Selamat datang di Blog Hadi, terima kasih atas kun

Trik Rahasia Mendatangkan Pengunjung Secara Instant

Label:
Pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Mendapatkan Ribuan Traffic dari Autosurfing program gratisan tapi hebat. Untuk meningkatkan traffic atau kunjungan ke blog sangat banyak cara yang bisa kita lakukan, mulai dari yang berbayar sampai yang gratisan. Namun di sini saya hanya akan berbagi tips untuk meningkatkan traffic dengan memanfaatkan Program Gratisan, yaitu cara Autosurfing gratisan dengan Ratio 1:1.
Traffic atau kunjungan sangatlah penting dalam sebuah web atau blog, dengan seringnya web atau blog wara-wiri di jaringan koneksi jagat maya internet ini, berarti akan semakin baik pula di mata pengunjung, yang nantinya akan semakin baik pula di mata search engine.
Salah satu cara meningkatkan traffic atau pengunjung adalah dengan sedikit meluangkan jendela browser sobat untuk menjalankan autosurfing ini. Dan enaknya lagi kita tidak perlu login terlebih dahulu pada site Autosurfing ini.
Dengan begitu aktifitas Posting, Blogwalking, Chatting, Facebook, Twitter,dll tidak akan terganggu. Autosurfing sangat fair dalam aturannya, jika sobat dalam satu hari surfing 1.000 artinya 1.000 hits juga kunjungan/pengunjung yang akan sobat dapatkan di blog sobat. Waktu putaran sites2 yang kita kunjungi adalah hanya 15 detik. Lumayan kan bila 1 jam dapat berapa?
1 menit = 60 detik = 4 hits permanen
1 jam = 60 menit = 240 hits permanen.
Gimana, mantap kan sobat?

Oke buat yang ga sabaran lagi kita langsung aja yuk.....sobat bisa daftar langsung di http://www.surftrafficexchange.com

Atau klik banner dibawah ini.

Cara Main
Setelah daftar dan konfirmasi lewat email, masukan alamat url blog, refferal ptc, bisnis online kita atau apalah (mau blog orang lain juga boleh :lol: ) kedalam form yang disediakan. Maksimal 5 url. Tunggu konfirmasi paling lama 2 hari sehingga blog sobat diterima. Sambil menunggu diterima jalanin aja auto surfing lewat link yang disediakan. Enaknya tidak perlu login dan setiap 15 detik sekali iklannya berganti sendiri jadi tidak harus klak klik seperti main ptc. Sama sekali tidak mengganggu kegiatan blogging kita. Semakin banyak waktu kita mantengin link surfing kita, semakin banyak pula pengunjung yang akan datang ke blog yang kita daftarkan di awal. Begitu…

Manfaat
Sepertinya jangan terlalu berharap dapat refferal dari program ini deh, soalnya saya sendiri pun jarang melihat iklan yang ditampilkan, hanya membiarkan tab link surfing-nya tidak tertutup atau koneksinya tidak putus. Mungkin orang lain pun begitu. Trus apa manfaatnya? ya itu tadi kita dapat pengunjung buta kemudian efeknya pada tante alexa yang semakin ramping. Buat blog baru program ini bisa digunakan sebagai pemanasan (kaya mau lari aja :lol: ). Selamat mencoba…

10 komentar:

suwune mengatakan...

INFO BAGUS SOBAT, COBA YA

Hadi Kurniawan mengatakan...

Silakan sobat, dijamin jumlah kunjungan meningkat tanpa kita terlalu banyak blogwalking sana sini.:)

kartunmania mengatakan...

coba juga ah...

salam kenal juga sob... :)

Prapatan Kertek mengatakan...

Mantap sob....Ijin repost untuk cari referal..!!

Hadi Kurniawan mengatakan...

@kartum mania: Silakan saja sobat dicoba, dijamin traffic nya bakalan nambah dari luar negeri juga loch.
@Cipto: Silakan di copas aja postingan ku, kalo berkenan jadi referal ku yah....

asrizal wahdan wilsa mengatakan...

mampir disini, salam kenal, info yang menarik sob

Hadi Kurniawan mengatakan...

@Asrizal: silakan di coba sobat, lumayan bisa ningkatin traffic tuh. Kalo berkenan pake referal ku punya. Selamat mencoba sobat.

Bee Buzz News mengatakan...

wah info menarik ,...
langsung ke TKP untuk lihat lihat,...
o ya yang mau BackLink Gratis otomatis silahkan kunjungi BeeBuzz News

Hadi Kurniawan mengatakan...

@Bee Buzz News: Silakan dipasang sobat buat tingkatkan traffic yang otomatis bikin ramping alexa sobat. Okay segera ke TKP dech buat dapat backlink gratis otomatis.

Adi Pranata mengatakan...

udah ketemu gann,, nice info,,
thanks banged nie,, agan yang satu ini sangat mau membantu..

Posting Komentar

 
BLOG HADI © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates