Selamat datang di Blog Hadi, terima kasih atas kun

Facebook Fixer

Label:
     Buat teman2 fb mania, ini ada satu tip's yang ingin saya berikan buat teman2. Yaitu sebuah plug in yang berguna untuk menampilkan photo atau memperbesar photo secara cepat, tanpa kita perlu meng klik photo tersebut. Kita cukup mengarahkan kursor mouse kita pada photo yang ingin kita perjelas, maka secara otomatis akan keluar thumbnail photo tersebut dalam ukuran besar. Emang sich tidak sebesar bila kita klik photo tersebut, tapi minimal cukuplah bikin mata kita bersahabat melihatnya.

Berikut contohnya biar lebih jelas:












Okay, skarang sudah ada gambaran dong cara kerja plug in tersebut. Sekarang pasti kawan2 bertanya bagaimana cara pasang plug in tersebut.

Okay gini caranya:
1. Login ke akun facebook kawan masing-masing. (harus menggunakan mozilla firefox yah)
2. Sebelum instal facebook fixer, kalian harus instal add-ons GreasMonkey terlebih dahulu, tapi bila kalian sudah menginstal add-ons GreasMonkey, langsung aja instal facebook fixernya. Buat yang belum instal add-ons GreaseMonkey, silahkan klik disini.
3. Add-ons GreaseMonkey sudah terinstal, kini saatnya instal plugin facebook fixer nya. Silahkan klik ini untuk mengintal plugin facebook fixer.












Selesai sudah, untuk melihat hasilnya, silahkan restart mozilla firefox dan lihat hasilnya.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
BLOG HADI © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates