Selamat datang di Blog Hadi, terima kasih atas kun

PRAKATA

Label:
     Akhirnya jadi juga nich blog ku hasil belajar dari para master blog yang telah berbaik hati mau berbagi ilmunya secara gratis buat para newbi seperti aku ini. Sebelumnya aku ucapkan banyak2 trima kasih yah. Tapi tidak skadar ucapan makasih aja loch dari aku, tidak lupa aku meng-klik iklan dari blog-blog yang sangat membantu saya dalam membuat blog.
Yah.....hitung2 sbagai tanda ucapan trima kasih saya (ini serius loch).Coba budaya ini dilestarikan, pasti akan memberikan keuntungan mutualisme/saling menguntungkan.
     Kenapa demikian? Karena sang pemilik blog akan dapat rupiah/dolar dari iklan yang kita klik, sedangkan pengunjung mendapatkan ilmu ataupun apapun juga dari blog yang dikunjunginya. Betul atau ga sich???? Kalo salah maaf dech........
     Okay dech kita lanjut ke hal yang lebih serius nich (emang tadi ga serius yach?. Alasan saya menulis blog ini adalah ingin berbagi buat orang2 yang ingin membuat suatu blog tapi tidak tahu memulainya dari mana terlebih dahulu. Emang sich cara2 buat blog sudah banyak ditemui di blog2 yang sudah ada terlebih dahulu. Tapi terkadang jujur, karena sudah begitu bagus dan kerennya tuch blog, pengunjung jadi bingung sendiri harus memulainya dari mana sehingga menjadi blog sekeren itu.
     Untuk seorang newbi seperti aku ini, pasti sebagian besar mereka juga mengalaminya. Maka dari itu saya akan memberikan panduan sesederhana mungkin dari sudut pandang saya yang newbi juga (biar nyambung gitu loch.
Okay akhir kata semoga blog ini bermanfaat bagi pengunjung yang baik sengaja mampir ataupun nyasar ke blog ini.Dan tak lupa salam hormat dan salut dari saya buat para master blog yang blog nya keren abis dan sudah ramai dikunjungi serta menghasilkan fulus. Maaf bila ada kata2 saya yang mungkin tidak berkenan di hati. Mohon bimbingan nya selalu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
BLOG HADI © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates