Selamat datang di Blog Hadi, terima kasih atas kun

Humor Jeritan Para Lelaki Terhadap Wanita

Label:














Untuk para cewek....mohon dibaca dan dimengerti yah :
1. Tidak semua cowok seperti Deddy Corbuzier yang bisa baca pikiran orang. Jadi jangan harap kami bisa membaca pikiranmu di saat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang: "Aku laper...pingin makan..."atau "Aku minta dibeliin pakaian...." atau "Jangan bikin aku sedih donk."
 

2. Hari Minggu itu waktu nya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemanimu seharian jalan-jalan ke mall. Capek tau....!!!
 

3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalo sudah pas ya beli saja, perbedaan harga di toko A dan B cuma 1.000 perak ga usah dibuat alasan keliling kota cari yang paling murah, buang-buang bensin aza.
 

4. Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur, bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.
 

5. Beri tahu apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan dimengerti. Sindiran kasar juga tak akan dimengerti. Trang2'n menyindir juga kita gak ngerti! Ngomong langsung kenapa!
 

6. "Ya" dan "Tidak" adalah jawaban yang paling dapat diterima untuk hampir semua pertanyaan. It's so simple!

7. Kalau mau masalah kamu selesai, ceritakan ke kami. Karena itu yang biasa kami lakukan, diskusi. Kalau cuma pengen dapat simpati doang, cerita aza ke teman-teman cewekmu.


8. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aza. Ingat,, jangan sekali-kali ngomong apalagi pas saat tendangan penalti.


9. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah ungkapan klise, jadi jangan dianggap serius.


10. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong. Cermin lebih jujur daripada lelaki.


11. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa-apa, kami akan berpikir memang gak ada apa-apa. Ingat, seperti no. 1 kami bukanlah pembaca pkiran. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
BLOG HADI © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates