Hasil Hubungan Manusia Dengan Sapi?????

Label: ,
Baru baru ini di Thailand, seekor sapi melahirkan anak yang mirip dengan bayi manusia. Apakah ini hasil hubungan seksual manusia dengan sapi ??!!

sapi_ceksisapi

sapisapi

sapisapi

sapisapi

sapisapi

sapisapi

sapisapi




Sumber: Lintasberita

6 komentar:

Galang mengatakan...

iya nih sob mirip bntuk tubuhnya...jdi ngeri deh....

Hadi Kurniawan mengatakan...

@Galang: wah kalo emang bener hasil dengan manusia, gila aja tuh manusia yang ngelakuinnya....:)

Andi Wong mengatakan...

kalo gbr ini udah pernah gw lihat gan.... tpi emg kayaknya hasil dari hub.manusia dg hewan ini... sakit jiwa bgt tuh org yaaa.. hiiiiii... sereeem

Hadi Kurniawan mengatakan...

@Andi: Betul skali tuh manusia yg berbuat gtu sich bener2 sakit jiwa...kayak ga ada cewek aja dech...:)

cipto mengatakan...

Pertanda apa ini...banyak kejadian yang menyimpang kodrat.

Hadi Kurniawan mengatakan...

@cipto: wah emang manusianya aja yang makin kesini makin ga bener klakuannya....

Posting Komentar

 
BLOG HADI © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates